Kamis, 30 November 2017

Panduan Teknis Kredit mobil bekas

Mobilfinance ID
Head Manager
Richard Fransiskus
Call/ Whats App : 081315745715

 
Panduan teknis mencari mobil kredit perorangan / non showroom
Pertama.
Agan cari dulu deh mobil bekas yang sesuai dari merk, warna, jenis, kegunaan dan harga yang terjangkau dengan kocek. Usahain cari mobil yang harganya terjangkau ama DP alias uang muka cicilan.
Biasanya DP mobil 25% dari harga mobil seken. Agan bisa lirik mobil ke pemiliknya langsung. Ngedapetin mobil seken yang yahud gampang-gampang susah. Jadi dibutuhkan kesabaran biar bisa dapetin mobil yang murah dalam kondisi yang prima.

Kedua.
Hubungi Tim sales mobilfinance untuk mengolah data-data syarat kredit, DP, info angsuran, dll. Nanti kami akan survey langsung data-data agan. Supaya aplikasinya disetujui leasing.

Ketiga.
Bayar DP dan kita langsung bayarin itu mobil seken dari pemilik sebelumnya, untuk serah terima menjadi milik Agan

HAhahahahhah... mudah bukan
Bukannya kami mromosiin.. tapi kami udah banyak ngelakuin ini ama konsumen-konsumen kami. Gimana kalo Agan berikutnya yang bakal nikmatin fasilitas kredit pembiayaan mobil bekas dari kami.


kami menampilkan referensi harga mobil bekas menurut merk mobil, tipe, tahun pembuatan.
silahkan klik pilihan merk mobil yang anda ingin cari :
semua harga hanya gambaran untuk melihat harga OTR tertinggi

Hari gini banyak duit tapi masih belom punya mobil. Cita-cita mao jadi tokeh atau juragan keren dan beken.

Sudahlah, kisanak gak usah ragu lagi dehhh... sekiranya udah sanggup ama cita-cita, tapi duit belom cukup, serahin aja ama kita-kita yang bakal ngewujudin kepengenan agan buat punye mobil.
Gampang dehhh...
Gak ada salahnya bise punya mobil pake cara nyicil alias ngeredit mobil. Udah gitu mobilnya mobil bekas aja. Pilihan yang menarik kok.
Mao baru atau bekas yang penting judulnya jadi punya mobil. Ente bisa nangkring dan nongkrong kemana aja. Alhasil ente gak perlu peke acara takut panas dan keujanan.

Ngebeli mobil bekas kudu harus hati-hati...
Makanya boss, ambil mobil bekas kreditan aja, itu saran kami.
Soalnya ente gak bakal ketipu ama surat-surat yang bodong atau palsu.
Karena Tim kita akan mengecek semua keaslian surat-surat mobil dan kelengkapannya.
Kalo ada surat-surat palsu, mobilnya gak bakal kami suruh ente buat nyicil itu mobil.
Jadi kan ente nyaman gak perlu pusing dgn mencari tahu investigasi surat-surat mobil.
Tenang aja Gann... Emang kite udah ahlinya dalam pembiayaan kredit mobil bekas.
Yang penting Agan sanggup ngejaga angsuran supaya gak telat dan nunggak bayar.
Kalo niatan itu udah ada pasti tuh mobil bakal lunas tepat waktu dan jadi milik agan seutuhnya.

Promosikan Halaman Anda Juga Sweetcorn Bekasi

Buat Lencana Anda Ford indonesia

Promosikan Halaman Anda Juga Go green indonesia

Promosikan Halaman Anda Juga peace again

Promosikan Halaman Anda Juga

informasi ini dibangun oleh :
microsoft
microdata
mozilla
DMOZ
good relation

kredit mobil bekas :GALERI MOBIL BEKAS BERKUALITAS

2 komentar:

  1. kereen gan. Proses cepat dan memuaskan

    BalasHapus
  2. Damai sejahtera bagi Anda semua, nama saya Maria Fadhlan dari indonesia dan saat ini tinggal di Malaysia, saya korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah ditipu Rp20 juta karena saya butuh pinjaman sebesar 190.000 USD untuk modal usaha. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses itu diterima. Saya tidak tahan lagi. semua ini terjadi pada Maret 2018, sampai saya bertemu seseorang online minggu lalu yang bersaksi tentang pemberi pinjaman jadi saya bertanya dan dia memperkenalkan saya kepada ibu yang baik yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman tidak aman dengan suku bunga rendah 190.000 USD di RIKA ANDERSON PERUSAHAAN PINJAMAN. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda Ibu Rika untuk kejujuran dan perbuatan baik Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama Indonesia dan seluruh dunia, bahwa ada banyak penipu di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman dijamin dengan cepat hubungi ibu Rika melalui email perusahaan: rikaandersonloancompany@gmail.com, Anda dapat menghubungi saya juga melalui mariafadhlan@gmail.com untuk informasi apa pun yang perlu Anda ketahui. tolong dia adalah satu-satunya perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.

    BalasHapus